Lilypie 1st Birthday Ticker

Friday, June 09, 2006

It's a Girl!

Hari ini gue denger kabar gembira dari Mba Uni temen sekantor gue, kemaren siang dia akhirnya ngelahirin anak perempuan pertamanya yang udah ditunggu" selama 9 bulan. Walaupun pake acara sungsang segala tu anak, mungkin kebanyakkan diajakin jalan" kali yah selama di kantor sama Mba Un.

She said, and I quote her directly "It's amazing being a mom..." wah denger begini jadi deg"an plus nggak sabar nunggu lahiran bulan September nanti. Mudah"an nanti lahirannya lancar, amin!

Sekarang secara gue udah mau masuk (atau udah ya?) trimester ke tiga kayaknya perasaannya pegel" terus, dan persendian gue kayak mau putus semuanya ... apalagi kalo baru bangun tidur, berasa banget njarem disana sini. Kalau dikantor biasanya punggung gue nih yang suka berulah sakit" dan pegel", mungkin karena dikantor dari pagi sampe sore duduk terus kali yah? Yang paling ampuh, duduknya harus diganjel bantal kecil di punggung biar agak enakkan posisinya, tapi kayaknya sih sekarang harus cari bantal yang lebih gede nih!

Akhir" ini gue makin males ajah kemana" kalo wiken, paling kerjaan gue tidur dirumah sambil nonton DVD, biasanya serial Korea =) ... am feeling very content though with this simple ritual on the weekend. Trying to get the energy back for the next Mon to Fri work ritual. Trus ... dari hari kehari pipi gue tambah tembem aja!


This is me & my currently very chubby cheek

No comments: