Lilypie 1st Birthday Ticker

Thursday, June 08, 2006

Now and Then

Tadi pagi nyampe kantor seperti biasa... setelah berkutat di komputer dengan update ini itu, gue telpon Nadia + chat sebentar sama si Mei". Lucunya si Mei" cerita kalo dia mimpi gue waktu jaman masi muda dulu (maksudnya: sbelum kawin gitu!). Gue tau banget nih kenapa alasannya, pasti karena kabar tentang Bokap+Nyokap gue mau keluar negri udah kedengeran ke temen" gue, pastinya courtesy of Nadia penyampai kabar dan gosip tercepat among Sunseters. Semalem sebenernya sih gue ma Nadia udah sempet ngebahas tentang cerita ini nih...plus dilanjutkan ke pagi ini.

Dulu... kalo udah ada rencana" bokap+nyokap gue mau pergi, gue ma temen" gue udah heboh saling telpon"an nyusun rencana sleepover, dugem, dll... pokoknya intinya ada acara nggak ada acara ngumpul" deh! Yang tadinya udah punya rencanya sendiri" dipanas"in buat ngebatalin rencana masing" dengan embel" wiken ada rencana dugem, yang pastinya pada tergiur dan berubah deh semua rencana awal. Yang tadinya nggak ada rencana mau wikenan bareng, kalau bisa dari Jumat udah pada nginep di rumah gue semuanya buat persiapan Sabtu malem. Biasanya, Nadia+Vinny dari awal minggu udah jadi tim awal yang nginep di rumah gue. Menjelang wiken baru deh yang lainnya pada ngumpul di rumah gue.

Tapi walaupun persiapannya biasanya udah mulai heboh dari hari Jum'at, secara semuanya ada kegiatan kuliah atau kerja pasti hari Sabtunya dari pagi sampe malem banyak acara semuanya. Dari tugas, mata kuliah yang wajib dateng, kerja lembur, acara keluarga, dll... pokoknya semuanya diselipin dari satu kewajiban ke kewajiban yang lain sebelum jam 8 teng! Karena biasanya mau sesibuk apapun pokoknya pergi dugem harus full make-up and fully dressed. Biasanya yang nggak banyak kerjaan siap" duluan, terus kalau udah siap baru deh tugas gue untuk nge-make-up-in or sekedar touch-up temen" gue dimulai. Next, pilih" baju... nggak tau kenapa walaupun udah pada bawa baju banyak...tapi akhirnya jadi saling nyomot baju sana sini. Terus yang terakhir aksesoris, biasanya karena apal banget sama kebiasaan gue mengkoleksi macem" aksesoris temen" gue pada males bawa sendiri" dan akhirnya ngoprekkin perlengkapan gue. Pastinya nih kaca dikamar gue udah pada penuh sama cewek" pada dandan dan nyocok"in baju... kaca jadi komoditi langka pada saat" begini.

Kalau udah SIAP semuanya... langsung deh kita buru" pergi dengan menjejali pembantu gue berbagai alasan dan pesen supaya nggak ditungguin soalnya bakal pulang malem (pagi sih lebih tepatnya!). Seringnya kalau dugem rame" kita bawa mobil nyokap gue secara mobilnya bisa muat lebih banyak orang, dan temen" gue di mobil pasti akan bilang "maaf ya tante mobilnya dipake!" padahal nggak ngaruh juga kayak nyokap gue tau aja mobilnya dipake... Tapi ada satu ritual nih yang selalu kita lakuin kalau mau dugem... biasanya Vinny bakal mimpin doa sebelum kita turun dari mobil semoga kita semua diberi keselamatan malem itu dan bisa bersenang" ... lucu juga ... nggak ngerti juga sih sampe sekarang intinya apa!

With Sunseter di depan Time Break, PlangiBiasanya setelah sampe rumah mulai deh vitalitas kegiatan minggu itu menurun, dari tidur di sembarang tempat begitu sampe rumah, sampe akhirnya hari minggu dihabiskan dengan bangun siang, santai" makan ke KFC Kemang atau ngupi"...

BTW ada yang kangen nggak sih? Ada yang kangen gue... =)
Lucu juga nginget" jaman dulu...

No comments: