Lilypie 1st Birthday Ticker

Tuesday, April 17, 2007

Many faces of her

Kemaren lagi nyari" foto buat kerjaan, jadi malah liat" foto Raysa dan ketemu foto"nya dia waktu minggu" pertama. Ngenes banget de kalo inget waktu dia baru lahir, keciiiiiil banget, secara beratnya cuman 2.5 kg pas lahir dan pas dibawa pulang turun jadi 2.4 kg. Foto yang paling kiri itu pas Raysa baru 1 minggu abis visit pertama dari dokter. Di foto yang kedua saking kecilnya itu paha keliatan jadi lembek banget. Udah gitu pas baru lahir Raysa kulitnya merah banget. Tapi tetep dong walaupun kecil gaya.

Setelah sebulanan, Raysa lumayan naiknya ada 1 kilo lebih dikit. Jadinya pipinya udah rada tembem dan dia udah tau mall. Kalo dibawa jalan" ke mall senengnya bukan main. Kalo difoto udah bisa lebih ekspresif, dan udah mulai ngocol. Ini foto Raysa sama Nenda lagi ngopi di Bakerzin Plaza Indonesia. Sebenernya waktu itu ada Bunda Dhia juga, tapi bundanya nggak ke foto.

Kalo sekarang sih, jangan ditanya, udah bisa nyengar nyengir dia kalo di foto. Kalo liat kamera dia maunya ngambil ajah buat mainan. Takut juga dong kameranya direbut sama Raysa, secara hobinya sekarang banting" barang.

Tapi tetep yang gak berubah dari baru lahir sampe sekarang ... Raysa masih gundul. Sabar aja de ... rambutnya belum tumbuh.

2 comments:

bundAzkaFaqih said...

hihii halo raysa...benran yaa namanya sama tapi kebalik?

waaah seruu dong yaaa kalo dijodohin?:))

ok deh,slm kenal yaa raysa n mommy...bundazka link yaaa:)

DesZeLL said...

Thank you for visiting Bundazka and thank you for the link.

Kok bisa ya namanya kebalik" gitu? Lucu juga.