Lilypie 1st Birthday Ticker

Wednesday, April 11, 2007

Baby Gym

Sebulan yang lalu, waktu akungnya ke Singapur Raysa dapet oleh" Baby Gym. Walaupun sebenernya dari 3 bulan udah boleh ditaruh di baby gym ini, tapi belum sempet di beliin karena liat" yang di Mothercare mahal banget dan masa pakenya juga cuman sebentar jadinya gak dibeliin de. Eh ternyata Raysa suka banget mainan di baby gymnya. Setiap mainan yang digantung diatas ditarikkin sama dia. Terus dia suka bangetnya sama mainan ini karena dia bisa lompat kesana kemari dengan pegangan ban sekelilingnya dan dia jadi bisa berdiri" gitu. Jadinya kalau dia lagi di baby gym biasanya harus dijagain orang atau baby gymnya ditaruh diatas tempat tidur. Jadi kalo Raysanya lompat masih ke tempat tidur.

Sekarang Raysa kalo mainan tuh gak cukup satu dua ajah bonekanya, kalo bisa sebanyak"nya deh soalnya dia gampang banget bosenan. Tapi yang pasti dia paling suka masukkin mainannya ke mulut. Jadi dua hari sekali mainannya Raysa di rotasi di cuci. Karena seringnya dicuci, preferably kalo beli boneka yang washable atau bahannya yang ringan dan kecil jadi gampang dicucinya dan keringnya.

Tapi Raysa cukup beruntung juga, karena Mommy-nya hobi ngoleksi boneka dan barang lucu. Jadi selain bonekanya sendiri yang banyak, dia dapet warisan juga dan di kamarnya udah banyak pajangan" Marvin the Martian sama Disney Princesses.

No comments: